DaerahNasionalPemerintahanTopik Terkini

Bupati Saipul : Jalan Taluduyunu – Karya Indah Akan Segera Diperbaiki

POHUWATO, AndalanIDN – Pada Kesempatan sholat Jum’at di masjid Darussalam Desa Taluduyunu Utara, Kecamatan Buntulia. Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga menyampaikan terkait perbaikan Infrastruktur jalan yang ada di sepanjang Desa Taluduyunu hingga Desa Karya Indah.

Bupati Saipul mengatakan ada beberapa hal yang menjadi tenggung jawab pemerintah daerah terutama perbaikan jalan, dan untuk anggaran yang baru disetujui oleh Pemda berjumlah 17 (tujuh belas) Milyar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

Bupati
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama jamaah Masjid Darussalam (Foto: AndalanIDN/MD)

“Terkait dengan beberapa hal yang menjadi tanggung jawab kami sebagai pemerinta daerah, kami melihat masyarakatnya sangat tertib dalam penantian panjang terhadap perbaikan jalan yang sudah rusak,” ungkap Saipul didepan jamaah, Jum’at (19/05/20223).

Saipul menambahkan, bahwa penetapan kewenangannya dimulai minggu depan dan kontraknya dari tanggal 30 mei 2023. Untuk pengerjaan konstruksi akan berlangsung awal Juli.

“Untuk penetapan kewenangannya insya Allah Minggu depan dan kontraknya nantinya dimulai tanggal 30 mei, insya Allah diperkirakan awal persiapannya bulan juli dan pengerjaannya dipertengahan bulan juli,” tuturnya.

Akhir dari sambutanya beliau meminta dukungan dari masyarakat untuk sama sama mendoakan agar infrastruktur ini berjalan dengan baik. (Meikel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button