DaerahNasionalPemerintahanTopik Terkini

Jelang Konser “Erie Susan” Masyarakat Mulai Padati Kawasan Pohon Cinta

Pohuwato, AndalanIDN – Jelang konser artis Ibukota “Erie Suzan”, dalam penutupan Festival Pesona Pohon Cinta (FPPC), masyarakat Kabupaten Pohuwato pun mulai memadati Kawasan Wisata Pohon Cinta.

Terpantau Sabtu (06/07/2024) pukul 20.08 Wita, masyarakat mulai berbondong-bondong datang dan memadati lokasi acara.

Walaupun cuaca Kota Marisa saat ini sedikit mendung dan sempat diguyur hujan, namun antusias masyarakat untuk meramaikan penutupan Festival Pesona Pohon Cinta tidak surut.

Untuk diketahui, penyanyi dangdut “Erie Suzan” yang tampil malam ini dalam penutupan FPPC adalah hasil kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Pohuwato lewat Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) dengan Bank Indonesia (BI).

Suport Bank Indonesia dalam Festival Pesona Pohon Cinta ini sekaligus sebagai ajang sosialisasi penggunaan QRIS yang dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan proses transaksi.

QRIS sendiri adalah standar kode QR yang dikembangkan oleh Bank Indonesia (BI) dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia. Fungsi QRIS adalah untuk memudahkan proses transaksi dengan QR code agar lebih cepat, dan terjaga keamanannya.

(Abd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button