DaerahNasionalPemerintahanTopik Terkini

Kasatfaslan Lanudal Manado Hadiri Pembukaan Bupati Minut Cup 2023

Manado, AndalanIndonesia – Dalam rangka menyambut hari ulan tahun (HUT) Ke-20 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar pertandingan sepakbola.

Kepala Satuan Fasilitas Pangkalan (Kasatfaslan) Lanudal Manado, Letda Laut (E) Junaidi Eko Susilo terlihat menghadiri Opening Ceremony atau pembukaan pertandingan tersebut, Selasa (07/11/23).

Bupati
Tim Sepakbola yang Bertanding (Foto: Rls/AndalanIDN)

Ketua Panitia, Hermina Masye Dondokambey, SP.d, yang juga menjabat sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat dalam sambutannya menyampaikan perhelatan pertandingan sepakbola ini akan berlangsung selama 4 (empat) hari.

“Pertandingan sepakbola yang memperebutkan Piala Bupati Minahasa Utara Tahun 2023 ini dilaksanakan mulai tanggal 7 sampai dengan 10 November 2023,” ujar Hermina.

Selain Kasatfaslan Lanudal Manado, Letda Laut (E) Junaidi Eko Susilo, turut hadir perwakilan pemerintah daerah yakni Asisten dan Kadis Pemkab Minut, Camat dan Hukum Tua, serta Wasit dan Tim sepakbola.

Pembukaan pertandingan sepakbola ini ditandai dengan melaksanakan tendangan bola pertama secara simbolik dari tengah lapangan oleh Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Minahasa Utara, Joutje Dengah.

(Romy/AndalanIndonesia)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button