DaerahNasionalPemerintahanTopik Terkini

Maju Sebagai Calon DPD RI, Syarif Mbuinga Bakal All Out

Gorontalo, AndalanIDN – Langkah Syarif Mbuinga untuk maju sebagai salah satu bakal calon DPD RI, untuk daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Gorontalo kian pasti. Tepat pada Senin ( 08/05/2023) pagi. Syarif Mbuinga resmi mendaftarkan diri ke KPU.

Tidak tanggung-tanggung, untuk mendaftarkan diri ke KPU, Syarif dikawal langsung oleh ratusan pendukung dan simpatisan dari berbagai kabupaten/kota.

Selain itu, terlihat juga beberapa politisi dari lintas partai baik yang mengawal langsung ataupun yang bertemu Syarif dikediaman kakaknya di Kelurahan Pulubala, Kecamatan Kota Tengah, Koa Gorontalo, usai dirinya mendaftarkan diri ke KPU.

Pasisa sapaan akrab Syarif Mbuinga, menegaskan bahwa dirinya tidak akan berjuang setengah-setengah untuk maju sebagai calon DPD RI. Sebagai kompetitor baru di DPD RI Dapil Gorontalo, dirinya bakal tampil all out.

“Saya tidak setengah-setengah berjuang, sepenuh hati sepenuh jiwa saya akan berjuang memastikan pengabdian berkelanjutan demi untuk Gorontalo tercinta,” ungkap Syarif.

Namun demikian, walaupun maju sebagai salah satu calon DPD RI dari Gorontalo, Syarif mengakui tidak melihat kompetitor lain sebagai lawan politik.

Ia menganggap kompetitor lain sebagai kawan yang memiliki komitmen yang sama untuk berjuang demi kemajuan Provinsi Gorontalo.

Tak lupa “Pasisa” pun mengajak kompetitor nya itu untuk berkompetisi secara sehat.

“Mari kita berkompetisi secara sehat demi memberikan pendidikan politik yang baik dan bermartabat,” kata Syarif.

“Saya juga berharap semoga perjuangan untuk meraih kursi DPD RI membuahkan hasil yang baik pada 14 Februari 2024 mendatang,” pungkasnya. (Abd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button