DaerahPolitikTopik Terkini

Pilkada BoneBolango, Paket “IRIS” Siap Bertarung

BoneBolango, AndalanIDN – Maju lewat jalur independen, pasangan Ismet Mile – Risman Tolingguhu deklarasikan paket “IRIS” untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten BoneBolango.

Deklarasi paket Ismet Mile – Risman Tolingguhu (IRIS) digelar dihadapan puluhan awak media bertempat dirumah kediaman Ismet Mile, Senin (01/07/2024).

Kepada awak media, pasangan IRIS menyampaikan keyakinan dan keseriusannya untuk maju di Pilkada BoneBolango. Keyakinan tersebut sejalan dengan pengalaman Ismet Mile yang sudah malang melintang di dunia perpolitikan.

“Kami sangat optimis karena saat tahap administrasi kemarin, seluruh persyaratan yang diwajibkan itu bisa kami penuhi,” ujar Ismet.

““Saya punya pengalaman Wakil Bupati Gorontalo, selanjutnya ditunjuk oleh Mendagri menjabat Bupati Bone Bolango 2 tahun. Selanjutnya ikut Pilkada 2005 dan menang dari jalur independen. Selanjutnya ikut pilkada lagi, tapi hamir menang. Tahun ini saya punya keyakinan akan menang. Kita juga sudah mendapatkan dukungan KTP berjumlah 10.000 dan bila memungkinkan insya allah bisa sampai ke 15.000,” terangnya.

Untuk itu bersama Risman Tolingguhu, Ismet Mile berharap doa dan dukungan dari masyarakat luas.

“Saya dan pak Risman, juga ada pak Revan yang selalu memberikan support penuh, serta dengan seluruh doa dari masyarakat kami bisa menjemput kemenangan tersebut,” harapnya.

Menyambut harapan tersebut, Risman Tolingguhu, selaku pasangan paket “IRIS” mengutarakan niatnya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat BoneBolango.

“Niat saya hanya satu yaitu untuk kesejahteraan masyarakat Bone Bolango,” pungkasnya.

Abd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button