NasionalPemerintahanTopik Terkini

Pisah Sambut Kajari Pohuwato Bersama Pemerintah Daerah Berlangsung Hangat

Pohuwato, AndalanIndonesia – Ramah tamah dan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato bersama pemerintah daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berlangsung hangat, Kamis (06/06/2024) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, Sekda, Iskandar Datau, unsur Forkopimda, pimpinan OPD dan staff Kejaksaan Negeri Pohuwato.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato, DR. Arjuna Meghanada Wiritanaya, SH, MH, meminta agar dirinya dapat diterima di Kabupaten Pohuwato untuk melaksanakan tugas.

“Mohon kami dapat diterima sebagai warga Pohuwato,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan siap untuk mendukung program pembangunan yang ada di daerah agar lebih optimal.

“Kami siap mendukung program-program pembangun yang ada di Kabupaten Pohuwato supaya lebih optimal dan kami siap untuk mendukung itu,” kata Arjuna.

Sementara itu, pejabat sebelumnya Endi Sulistiyo, SH, MH, kepada pemerintah daerah dan unsur Forkopimda mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf apabila ada salah selama menjalankan tugas di Kabupaten Pohuwato.

“Satu tahun sembilan bulan saya hadir bersama teman-teman. Ucapan terimakasih setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas saya yang tak terhingga sehingga terjadi kolaborasi untuk membangun Pohuwato dengan waktu yg sangat singkat sekali,” ucap Endi.

“Tentunya selama pelaksanaan tugas terdapat juga kesalahan dan kehilafan atas perbuatan baik lisan dan perbuatan yang mungkin sengaja atau tidak sehingga kami berserta ibu meminta maaf sekali lagi atas apa yang kami perbuat selama di Pohuwato,” tambahnya.

Sebelum menutup sambutannya, Endi Sulistiyo juga menyampaikan penilaiannya terhadap Kabupaten Pohuwato.

Dimana menurutnya Pohuwato dapat menjadi daerah yang berkembang 5 sampai 10 yang akan datang. Hal ini mengingat potensi di Kabupaten Pohuwato yang luar biasa.

“Saya sangat yakin sekali 5 sampai 10 tahun Pohuwato akan berkembang karena potensi luarbiasa yang ada disini. Mengingat adanya bandara potensial Bandara Pohuwato sehingga saya yakin kurang dari 10 tahun Pohuwato akan menjadi daerah yang lebih maju dari Sulawesi Tengah dan Gorontalo,” terang Endi.

Pisah sambut tersebut berlangsung hangat dan penuh kasih terlebih saat Pemerintah Daerah bersama unsur Forkopimda saling bertukar cinderamata kepada Endi Sulistiyo selaku pejabat lama di Kejaksaan Negeri Pohuwato yang akan bertugas ditempat yang baru.

(Abd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button