DaerahTopik Terkini

Tanggapi Keluhan Masyarakat, PT PETS Gerak Cepat Perbaiki Plat Decker

Pohuwato, AndalanIDN – Menanggapi keluhan masyarakat terkait rusaknya plat decker yang ada di Desa Karya Indah, Kecamatan Buntuila, Kabupaten Pohuwato. PT PETS langsung bergerak cepat mengambil bagian untuk perbaikan plat decker tersebut.

Perbaikan plat decker yang dikerjakan oleh PT PETS pada Senin (16/01/2023) ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Bukan hanya dari masyarakat, Pemerintah Desa Karya Indah juga mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh PT PETS untuk perbaikan plat decker yang berada di jalur lalu lintas masyarakat sehari-hari.

Sekertaris Desa karya indah, Rahman nento mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS) dalam perbaikan Plat Deker di Desa Karya indah, Kecamatan Buntulia.

“Atas nama Pemerintah desa dan masyatakat Karya indah, kami mengucapkan terima kasih atas respon cepat dari perusahaan PT.PETS telah mengirimkan alat berat dan material untuk memperbaiki Plat Deker di desa karya indah,” ucap Sekdes Rahman.

Selanjutnya, Rahman menuturkan bukan hanya itu juga, Harapannya kedepannya pihak perusahaan yang sedang lalulalang di sepanjang jalan desa Taluduyunu, Taluduyunu utara, Karya indah, dan desa Hulawa, Agar bagaimana pihak perusahaan bisa untuk memperhatikan kondisi jalan yang ada di wilayah perdesaan tersebut khususnya di Kecamatan Buntulia.

“Semoga ini menjadi solusi atas keluhan para masyarakat, bagi yang berkontribusi dalam perbaiakn Plat Deker tersebut kami ucapkan apresiasi dan terima kasih,” pungkas Rahman.

Disisi lain, Salah satu Masyarakat desa karya indah Hasan Rasyid, Saya sangat bersyukur denggan adanya perbaikan Plat Deker yang di kerja langsung oleh pihak perusahaan.’Tutur Hasan. (Abd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button