DaerahPemerintahanTopik Terkini

Bersama Bupati Pohuwato, PGP Sambut Jamaah Umroh Asal Pohuwato

Pohuwato, AndalanIndonesia – Usai diberangkatkan umroh oleh PGP pada 14 Desember 2023 lalu, kini sebanyak 17 (tujuh belas) orang tokoh agama asal Kabupaten Pohuwato akhirnya kembali ke Bumi Panua. Kedatangan jamaah umroh disambut langsung oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan perwakilan Pani Gold Project (PGP), bertempat di Masjid Agung, Minggu (24/12/2023).

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bahagianya atas kesempatan umroh yang diberikan kepada para tokoh agama di Kabupaten Pohuwato.

“Kedatangan bapak ibu membawa kebahagiaan bagi kita semua. Ibadah yang telah dijalani di tanah suci adalah pengalaman yang amat berharga, dan kami bersyukur atas keselamatan dan kelancaran perjalanan yang bapak ibu alami,”ungkap Saipul.

Selain itu, Saipul juga menekankan pentingnya nilai-nilai kebersamaan, kedamaian, dan keharmonisan dalam masyarakat., “Semoga ibadah umrah yang telah bapak ibu lakukan membawa dampak positif bagi semua..

“Mari kita terus jaga kebersamaan, saling menghormati, dan menyebarkan nilai-nilai perdamaian di tengah-tengah masyarakat kita.” Ujar Bupati Saipul.

Kedatangan mereka diharapkan akan membawa berkah serta mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, serta semakin memperkokoh keharmonisan dalam keragaman.

“Terima kasih kepada PT. PGP atas partisipasinya dalam memberangkatkan jemaah umrah, semoga apa yang dilakukan menjadi ibadah yang baik bagi jemaah itu sendiri”, pungkas Bupati Saipul Mbuinga. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button