DaerahNasionalPemerintahanTopik Terkini

Ikuti Festival Budaya, Wabup Suharsi Lepas Kontingen KKJI Pohuwato

Pohuwato, AndalanIDN – Dalam rangka mengikuti Festival Budaya Jawa Tondano (Fesbudjaton) ke-XVII (Tujuh belas). Wakil Bupati (Wabup) Pohuwato, Suharsi Igirisa melepas secara resmi kontingen Kerukunan Keluarga Jawa Tondano Indonesia (KKJI) Pohuwato bertempat di halaman kantor bupati , Selasa (20/06/2023).

Kepada rombongan KKJI Pohuwato yang akan berangkat mengikuti festival budaya yang digelar di Kotamobagu, Sulawesi Utara ini, Wabup Suharsi mendoakan kesehatan dan keselamatan hingga tiba kembali di Pohuwato.

“Kami telah mendengarkan kabar dari pemberangkatan KKJI, sehingga harapan kami semoga dalam perjalanan semua dapat menjaga keamanan dan keselamatan bersama,” ujar Suharsi.

Selaku Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi juga berharap agar kontingen yang berasal dari Pohuwato dapat meraih hasil yang maksimal dan dapat membawa nama harum Provinsi Gorontalo terlebih khusus Kabupaten Pohuwato.

“Besar harapan kami, KKJI yang akan bertanding nanti dalam FesbudJaton yang ke 17 ini, semoga dapat membawa nama baik Provinsi Gorontalo dalam ajang pertandingan nanti,” harap Suharsi.

Terakhir ia mengatakan moto yang dibawah oleh Kontingen KKJI ini merupakan satu semangat baru dan semoga dapat melahirkan semangat kerukunan Jaton itu sendiri, lebih khusus dalam ajang menjalin silaturrahmi serta kerukunan bersama.

“Dengan senang hati mewakili pemerintah daerah Pohuwato, kami resmi melepas rombongan KKJI Pohuwato, semoga dalam lindungan Allah, dan pulang dengan selamat tanpa ada kendala apapun,” pungkasnya. (MD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button