DaerahNasionalPemerintahanTopik Terkini

Kapolresta Manado : Kunjungan Presiden RI Ke Pulau Bunaken Berjalan Lancar dan Kondusif

Manado, AndalanIDN – Polresta Manado menerjunkan personil guna mengamankan kegiatan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, ke Pulau Bunaken, Jumat (20/01/2023) Pukul 08.30 WITA.

Pengamanan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Manado, Sulawesi Utara ini melibatkan seluruh personil Polresta Manado dan Polsek Jajaran.

Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia tersebut dihadiri oleh Menteri PUPR RI Dr.H.C.Ir.H.M Basuki Hadimoeljono,M.Sc,Ph.D, Sekertaris Kabinet Indonesia Dr.Ir.Pranomo Agung Wibowo, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs.Setyo Budiyanto, S.H,M.H, Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldt.J.Tangka,CHRMP, Danlanud SRI Marsma TNI M.Satriyo Utomo, SH, Danrem 131/stg Brigjen Mukhlis,S.A.P.,M.M, Kabinda Sulut Brigjen TNI Raymond Marojahan, S.E, dan Wali Kota Manado Andrei Angouw, SE.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden RI bersama rombongan pada Pukul 08.30 WITA tiba di Pulau Bunaken disambut Alunan Orkestra lagu-lagu selamat datang oleh para pelajar SMP dan SD wilayah Bunaken Kota Manado.

Kunjungan kerja Presiden Ir. H. Joko Widodo Ke Puluan Bunaken dalam rangka melaksanakan peninjauan pembangunan Ecotourism Village Bunaken/Dermaga Bunaken dan meninjau pembangunan Homestay Proyek kementrian PUPR.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, mengaku bersyukur karena kunjungan Presiden RI di Sulut berjalan lancar dan kondusif.

“Pengamanan dilakukan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, sehingga kita lakukan pengamanan terbuka dan tertutup, Puji Tuhan kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” Tutur Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait. (Rmy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button