DaerahNasionalTopik Terkini

Lanudal Manado Santuni Anak-Anak Panti Asuhan 

Manado, AndalanIDN – Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo, M.Tr.Opsla, menggelar kegiatan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Mukhtadien, Kota Bitung Sulawesi Utara, Senin (26/03/2024).

Kegiatan yang bertempat di Masjid Al Ikhlas Lanudal Manado ini dihadiri langsung oleh Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo, M.Tr.Opsla., Prajurit bersama Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal.

Adapun kegiatan diawali dengan ceramah agama oleh Ust. Fadel Sahwi, LC., MA., dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan Al Quran secara simbolik dan santunan kepada 20 anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Danlanudal Manado berharap agar kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi dan menambah keimanan.

“Saya harap kegiatan keagamaan seperti yang telah dilaksanakan ini dapat terus dilaksanakan untuk memperkuat tali silaturahmi sesama umat muslim sehingga menjadikan pribadi yang lebih baik dan kuat dalam keimanan,” harap Candra Budiharjo.

Terakhir, kegiatan ditutup dengan melaksanakan buka puasa dan sholat Maghrib berjamaah.

(Abd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button