DaerahNasionalPemerintahanTopik Terkini

Meski Diguyur Hujan, Upacara Peringatan HBA ke 63 Kejari Pohuwato Berlangsung Khidmat

Pohuwato, AndalanIDN – Walaupun diguyur hujan yang cukup deras, upacara peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) yang ke 63 Tahun di Kejaksaan Negeri (Kejari) Pohuwato tetap berlangsung hikmat, Sabtu (22/07/2023).

Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pohuwato, Endi Sulistiyo, SH, MH, dan diikuti oleh seluruh jajaran Kejari Pohuwato, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) dan Anggota.

Upacara
Suasana Hujan Saat Upacara HBA ke 63 di Kejari Pohuwato

Dalam upacara tersebut, Kajari Pohuwato menyampaikan amanat Jaksa Agung RI serta menyampaikan perintah harian yang menjadi pedoman pelaksanaan tugas oleh seluruh jajaran.

“Jangan hianati kepercayaan iniini dan mencoreng nama baik kejaksaankejaksaan, jangan karena bila setitik merusak susu sebelanga,” ujar Endi Sulistiyo.

“Perlu diketahui menjaga dan mempertahankan pencapaian tidak lebih mudah dari proses mencapainyamencapainya. Konsistensi menjadi penting dalam mempertahankan pencapaianpencapaian, dibalik konsistensi ada perjuangan yang kuatkuat dan pengorbanan yang tidak terhenti,” tambahnya.

Upacara peringatan ini adalah puncak dari rangkai Hari Bakti Adhyaksa ke 63 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2023 dan Hari Ulan Tahun (HUT) IAD ke 23 yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2023.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Pohuwato juga telah melakukan berbagai kegiatan dalam memperingati HBA ke 63 seperti Bakti sosial, Donor darah, Pasar murah, Anjangsana ke SLB, serta kegiatan Pekan Olahraga (POR).

(Abd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button