DaerahNasionalTopik Terkini

Pembangunan Hunian Elit “Harmoni Residence” Diresmikan Bupati Pohuwato 

Pohuwato, AndalanIDN – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga meresmikan pembangunan salah satu hunian elit yang ada di Desa Teratai, Kecamatan Marisa, Senin (23/10/2023).

Selain Bupati Pohuwato, peresmian pembangunan hunian elit yang diberi nama Harmonis Residence ini turut dihadiri oleh mantan Bupati Pohuwato 2 periode, Syarif Mbuinga, Direktur PT. Harmonis Perkasa Indah, Mohamad Rustam Arsyad, Kadis PUPR, Risdiyanto Mokodompit, dan Camat Marisa, Mohamad Huntoyungo, Hakimu Pohuwato serta tokoh agama dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Saipul sangat mengapresiasi pembangunan hunian ini mengingat perkembangan Kabupaten Pohuwato yang sangat pesat.

“Saya memberikan apresiasi besar terhadap langkah yang ditempuh oleh Harmonis Residence Pohuwato dan secara keseluruhan oleh jajaran harmonis yang telah memberikan inisiatif terkait dengan pembangunan perumahan yang kalo kita lihat dari tampak gambar ini adalah sangat cukup representatif terhadap yang berminat untuk tinggal,” ujar Saipul.

Sementara itu, Direktur Utama PT Harmonis Perkasa Indah, Mohamad Rustam Arsyad memohon dukungan dari pemerintah daerah, pemerintah kecamatan maupun masyarakat setempat atas pembangunan perumahan ini.

“Saya butuh dukungan dari masyarakat sekitar. Saya ada disini untuk membangun perumahan ini dengan niat yang baik. Niatnya untuk membangun Pohuwato ini, membangun Marisa,” singkatnya.

Usai memberikan sambutan, Bupati Pohuwato bersama Dirut PT. Harmonis Perkasa Indah melakukan pengguntingan pita pertanda dimulainya pembangunan Harmonis Residence.

(Abd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button