Ekonomi & BisnisNasionalPemerintahan

PGP Bagikan 23 Ekor Sapi di Kecamatan Marisa dan Buntulia

Pohuwato, AndalanIDN – Idul Adha 1445 Hijriah tahun ini, Pani Gold Project (PGP) bagikan 23 ekor sapi untuk desa-desa di dua kecamatan yakni Kecamatan Marisa dan Buntulia.

Melalui program “Tebar Hewan Qurban”, PGP menunjukan komitmen dalam memberi manfaat kepada masyarakat di Kabupaten Pohuwato.

Mahesa Lugiana, External Affairs Manager PGP mengatakan pembagian hewan kurban tersebut merupakan bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat di Pohuwato, khususnya yang tinggal di desa lingkar tambang sekaligus bagian dari syiar agama.

“Pada peringatan Hari Raya Idul Adha tahun ini PGP  membagikan 23 ekor sapi ke desa desa lingkartambang, masjid agung dan sejumlah instansi pemerintah yang juga menerima bantuan,” ungkapnya.

Mahesa juga menambahkan, hewan kurban yang berupa sapi itu melewati Tiga kali proses verifikasi untuk memastikan bobot dan kesehatan sapi agar tetap terjaga pada saat diserahkan.

“Dari 23 ekor sapi kurban, dibagi di Sepuluh desa lingkar tambang, di Dua masjid Kecamatan Buntulia dan Marisa, kemudian instansi lainnya,” jelasnya.

Selain berbagi bersama, peringatan Hari Raya Idul Adha juga menjadi momen untuk meneladani kesabaran dan keikhlasan Nabi Ibrahim dan putranya Ismail.

“Teladan Nabi Ibrahim itu akan terus relevan dan harus terus diikuti oleh umat Islam di mana pun berada,” pungkasnya.

(Abd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button