HukrimNasionalTopik Terkini

Polres Pohuwato Gelar Baksos Peringati Hari Bhayangkara ke 78

Pohuwato, AndalanIDN – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Kepolisian Resor (Polres) Pohuwato menggelar kegiatan Bakti Sosial dan penyerahan Bantuan Sosial kepada masyarakat.

Kegiatan yang digelar di halaman Polres Pohuwato, Pada Selasa (25/06/2024) tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pohuwato, Kompol Raden Dian Nugraha, S.I.K, Asisten I Bidang Pemerintahan Pohuwato, Arman Mohamad, S.Pd.,M.Pd, unsur Forkopimda Pohuwato, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta jajaran Polres Pohuwato.

Kegiatan tersebut diawali dengan mendengarkan arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dilanjutkan dengan dialog bersama beberapa perwakilan Polda melalui Zoom Meeting.

Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.IK., SH, melalui Kasie Humas Polres Pohuwato, AKP Hanny Fentje mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, sehingga Polres Pohuwato juga turut merayakannya dengan menggelar Bakti Sosial dan Bantuan Sosial serentak se Indonesia.

“Bahwa pelaksanaan Baksos dan Bansos serentak yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak pada masing-masing Polda Jajaran serta pusat kegiatan dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri,” singkatnya.

Kegiatan yang bertema “Presisi menuju Indonesia emas transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan” tersebut dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Sosial secara simbolis kepada masyarakat. Bantuan yang diserahkan berjumlah 500 paket dan beberapa bantuan benih ikan.

(Abd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button