DaerahNasionalTopik Terkini

Seorang Bocah Asal Balayo Dikabarkan Tenggelam di Laut

Pohuwato, AndalanIDN – Rahmat Kasim (13), seorang bocah warga Desa Balayo, Kecamatan Patilanggio diduga tenggelam di laut sekitar muara sungai Desa Bulili, Kecamatan Duhiadaa.

Dari pantauan awak media, bocah yang diduga tenggelam ini awalnya sedang mengambil air bersama orangtuanya, Arifin Kasim untuk dijadikan obat.

Obat yang dimaksud adalah air yang diambil di antara dua pertemuan air sungai dan air laut seperti penjelasan dari warga sekitar.

“Anak ini dengan orangtuanya tadi ambil air untuk obat sekitar jam dua siang. Karena orangtuanya tidak bisa berenang jadi anak ini yang berenang untuk ambil air,” jelas warga dilokasi kejadian, Kamis (25/05/2023).

Namun saat ditunggu oleh orang tua korban yang berada di atas perahu, sang anak tidak pernah muncul ke permukaan bahkan hampir dua jam lamanya.

Dugaan sementara sang anak terbawa arus bawah laut yang kencang karena disekitar tempat sang anak dan orangtuanya mengambil air, banyak tubir (tebing laut) yang cukup dalam.

Hingga berita ini diterbitkan, Tim Basarnas, dan TNI/Polri sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. (Abd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button