DaerahNasionalPolitikTopik Terkini

Partai PBB Siap Kembalikan Kejayaannya di Provinsi Gorontalo

Kota Gorontalo, AndalanIDN – Setelah dinyatatakan lolos verifikasi sebagai partai yang dapat mengikuti pemilu Tahun 2024 mendatang, Partai Bulan Bintang (PBB) di Gorontalo siap bertarung kembalikan masa kejayaan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua BAPILU Partai Bulan Bintang  (PPB) Provinsi Gorontalo, Herman Muhidin usai menggelar rapat sekretariat DPW Provinsi Gorontalo di kantor DPC PBB Kota Gorontalo.

Menurutnya, PBB di Provinsi Gorontalo harus ada target yang akan dicapai pada Pemilu Tahun 2024 nanti.

“InsyaaAllah saya siap mengembalikan masa kejayaan PBB di Provinsi Gorontalo dengan menargetkan minimal satu kursi dan maksimal satu Fraksi di setiap Kabupaten/Kota di Gorontalo,” ungkap Herman.

PBB
Rapat sekretariat DPW PBB Provinsi Gorontalo (Foto : Tim Andalan)

Ia juga menambahkan bahwa hal ini merupakan instruksi ketua Umum Partai Bulan Bintang Yuzril Ihza Mahendra yang meminta agar seluruh Kader partai untuk mengerahkan seluruh daya upaya yang ada untuk memenangkan pemilu mendatang.

“Setelah melakukan riset dan penelitian tentunya PBB memiliki strategi khusus, mengingat adanya keinginan masyarakat yang menginginkan perubahan dan inilah yang nantinya menjadi peluang bagi PBB dalam meraup suara dengan mengembangkan 4000 kader aktif di Provinsi Gorontalo,” terang Herman.

Terakhir untuk bakal calon sendiri, PBB hanya mensyaratkan beberapa hal penting terutama berkomitmen memenangkan Pemilu 2024.

“Sementara untuk kriteria bakal calon sendiri PBB mensyaratkan bakal calon cukup memiliki kapasitas, kapabilitas serta memiliki masa yang jelas dan siap berkomitmen memenangkan pemilihan umum 2024,” pungkasnya. (Stv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button