DaerahPemerintahanTopik Terkini

Tiba di Pohuwato, Erie Suzan Bakal Ramaikan Penutupan FPPC 2024

Pohuwato, AndalanIDN – Penutupan Festival Pesona Pohon Cinta 2024 bakal berlangsung meriah dengan dihadirkannya salah satu penyanyi dangdut Indonesia yakni Eri Suzan untuk menghibur masyarakat Bumi Panua.

Ini berkat kerjasama Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Pohuwato bersama Bank Indonesia (BI).

Diketahui Erie Suzan tiba di Kabupaten Pohuwato pada pukul 12.30 Wita, dan langsung disambut dengan jamuan makan siang bersama Kadisparpora, Dra. Rusmiati Pakaya, Pimpinan Cabang BSG, Hamid Hasan bertempat di RM. Kepiting Emas, Sabtu (06/07/2024) siang.

Dari pantauan awak media, usai santap siang, rombongan Erie Suzan bersama Tim Disparpora menuju ke salah satu hotel di Kabupaten Pohuwato untuk istirahat siang.

Rencananya, Erie Suzan akan tampil membawakan beberapa lagu untuk menghibur masyarakat Kabupaten Pohuwato malam ini dalam penutupan Festival Pesona Pohon Cinta Tahun 2024.

Festival Pesona Pohon Cinta (FPPC) sendiri adalah kegiatan kepariwisataan yang telah berhasil masuk dalam Kalender Event Nusantara (KEN) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia.

Event ini berlangsung dari tanggal 3 – 6 Juli 2024 dan akan ditutup secara resmi pada sebentar malam nanti.

(Abd)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button